About Me

TUGAS KHUSUS STIKI MALANG


Pekan Ilmiah Mahasiswa & Stiki Student Competition



Pekan Ilmiah Mahasiswa merupakan ajang kompetisi yang diselenggarakan oleh STIKI Malang untuk diikuti oleh internal mahasiswa STIKI sebagai sarana untuk mempromosikan kegiatan ilmiah terutama kompetisi ilmiah agar mahasiswa STIKI lebih familiar dengan model kegiatan kompetisi yang ada, baik yang dilaksanakan oleh internal STIKI maupun instansi non-STIKI. 
Sedangkan SSC merupakan ajang kompetisi yang diperuntukkan bagi siswa SMA/SMK se-Malang Raya sebagai sarana untuk mengenalkan kampus STIKI kepada siswa SMA/SMK. Pada kegiatan PIM ke-V dan SSC tahun ini diangkat tema yaitu ”Technology enriches your creativity”, diharapkan mahasiswa STIKI dan siswa SMA se-Malang Raya tidak hanya dapat berfikir atau berencana saja. Akan tetapi mampu untuk mrealisasikan ide – ide atau gagasan – gagasan positif yang telah dihasilkan sehingga ide/gagasan tersebut tidak hanya menjadi sebuah angan – angan, melainkan ide/gagasan tersebut dapat terealisasi dan bermanfaat bagi semua pihak.
Kegiatan kompetisi Pekan Ilmiah Mahasiswa dan SSC STIKI ini diselenggarakan dengan tujuan untuk:
1.      Meningkatkan minat mahasiswa dalam mengikuti kegiatan ilmiah.
2.      Mengembangkan kreatifitas mahasiswa baik di bidang IT maupun non-IT dan di bidang ilmiah dan non-ilmiah.
3.      Sebagai sarana untuk membangun academic environment yang lebih baik lagi.
4.      Meningkatkan kualitas dan kuantitas dari karya ilmiah mahasiswa.
5.      Menjadi sarana untuk mempersiapkan mahasiswa agar dapat bersaing dalam mengikuti ajang kompetisi ilmiah di tingkat yang lebih tinggi.
6.      Mengenalkan Kampus STIKI kepada siswa SMA dan SMK di Malang Raya agar mereka tertarik untuk melanjutkan pendidikannya di STIKI Malang.

0 komentar:

Posting Komentar